Focus Ford 1.8S AT


New Ford Focus telah menggunakan komponen-komponen yang advance, suspensi belakang Control Blade multilink yang baru dikembangkan, pegas MacPherson depan dan subframe semi-isolasi yang kesemuanya tergabung menjadi satu memberi New Ford Focus keseimbangan maksimal dalam pengendaraan, penanganan, presisi kemudi dan kenyamanan. Jarak sumbu yang ditingkatkan dan peningkatan pada detil-detil axle dan elemen pegas, bearing dan anti-roll bar membuat New Ford Focus semakin superior. Khususnya, penggunaan electric-hydraulic power-assisted steering (EHPAS) pada Ford memberi perbaikan daripada generasi terdahulu Focus serta memastikan posisinya sebagai pemimpin segmen untuk dinamika pengendaraan, yang merupakan karakteristik kunci merk Ford.

Fitur-fitur utama

  • Mesin bensin Duratec HE 1.8L.
  • Transmisi Otomatis Sequential Sport Shift.
  • Suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang Control Blade Multi Link.
  • Rem depan cakram ventilasi, belakang cakram dengan sistem ABS, EBD.
  • Sistem kemudi Rack & Pinion dengan Electro hidraulically Power Assisted Steering System.
  • Lampu depan multireflektor dengan list krom.
  • Spion elektris dengan lampu sein.
  • Lampu kabut depan dan belakang.
  • Spoiler belakang.
  • Sistem Audio Premium, CD, MP3, AM-FM, 4 speaker dengan iPOD dock connector.
  • Multi Information Display.
  • Panel Silver.
  • AC Dual Zone Otomatis dengan ventilasi udara pada consol belakang.
  • Power windows with Auto up/down dan anti jam protection pada semua jendela.
  • Fitur Global Opening & Global Closing.
  • Sabuk pengaman pada semua kursi.
  • Airbag pengemudi.
  • Immobilizer.



Inovasi utama pada Focus adalah Ford PowerShift sistem transmisi otomatis dual clutch enam-percepatan yang digabungkan dengan mesin Ford 2.0-litre Duratorq turbodiesel. Dibandingkan kompetitornya di Asia, Ford Focus adalah yang pertama yang menawarkan efisiensi inovatif dari transmisi otomatis PowerShift.  

Perbaikan visual yang paling berpengaruh pada Ford Focus baru adalah element “kinetic design” pada tampilan depannya yang sangat dramatis. Lebih daripada sekedar pembaharuan pada bumper atau grille seperti layaknya pebrikan lain, tim perancang Ford Asia-Pasific dan Africa yang berbasis di Australia membawa sebuah pendekatan “whole vehicle” baru dalam menerapkan rancangan kinetis dari dalam.




































sampai










luar























hjihkjhjhjhjhjhjh